Ulasan Prediksi Pertandingan Iran VS Amerika Serikat, Iran Prediksi Dikalahkan Melawan USA Dini Hari Nanti?

- Rabu, 30 November 2022 | 00:03 WIB
Timnas Iran (Foto: Instagram Iran_footbal_Federation)
Timnas Iran (Foto: Instagram Iran_footbal_Federation)

TOPMEDIA - Sekedar diketahui bahwa dari catatan Piala Dunia, Timnas Iran telah lolos ke enam kali ada Piala Dunia sebelumnya yakni pada tahun 1978, 1998, 2006, 2014 dan 2018 dan 2022 tetapi mereka tidak pernah lolos dari babak penyisihan grup.

Pertunjukan terbaik mereka datang terakhir kali di Rusia, ketika mereka hanya mengklaim kemenangan kedua mereka melalui penalti injury time Aziz Bouhaddouz melawan Maroko di pertandingan pembukaan mereka, sebelum petir menyambar dua kali saat Ansarifard mengantongi dari titik penalti di menit ke-93.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Susunan Pemain Timnas Iran VS Amerika Serikat Dini Hari Ini, Iran Akan Menang?

Untuk mengklaim hasil imbang 1-1 melawan Portugal pada hari pertandingan terakhir.

Namun, tim asuhan Queiroz membutuhkan tiga poin jika mereka ingin finis di atas lawan mereka di Grup B dan maju ke babak 16 besar untuk pertama kalinya di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Prediksi Iran
Ada sedikit keraguan bahwa Iran telah membuat langkah maju yang besar sebagai negara sepakbola dalam beberapa tahun terakhir, dan mereka memiliki setiap peluang untuk menggeser AS atau Wales ke posisi kedua di Grup B.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron SCTV Tajwid Cinta, Syifa Jatuh Dipelukan Dafri Hingga Menyelinap Ke Kamar

Sebuah situs Spor mole pada akhirnya memberikan penilaian Timnas Iran di bawah manajemen Queiroz untuk menahan mereka mencapai babak 16 besar, kemungkinan hanya ada sedikit dan berpotensi gugur di babak penyisihan grup B.

Editor: Beni Hendriana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X