Prediksi Skor dan Susunan Pemain Timnas Iran VS Amerika Serikat Dini Hari Ini, Iran Akan Menang?

- Selasa, 29 November 2022 | 23:41 WIB
Iran VS USA (foto: Tangkapan layar vidio.com)
Iran VS USA (foto: Tangkapan layar vidio.com)

TOPMEDIA - Pertandingan Iran VS Amerika Serikat di prediksi akan menjadi pertandingan panas pada Piala Dunia 2022 Stadion Al Thumama Qatar pada dini hari nanti.

Iran di prediksi akan kembali ke level performa yang membuat mereka mendapat tempat di Piala Dunia selama kemenangan 2-0 atas Wales.

Menempati urutan kedua di Grup B saat ini dengan tiga poin dari dua pertandingan, Iran tahu kemenangan melawan AS akan mengaman perjalanannya ke babak 16 besar di Piala Dunia untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Baca Juga: Nonton Piala Dunia 2022 Pakai IM3 dan Tri, Paket Promo Mulai Dari Rp 49 Ribu Hingga Rp 137 Ribu

Meskipun bahkan hasil imbang pada dini hari nanti akan cukup jika Wales gagal mengalahkan Inggris.

Sementara bagi Amerika Serikat, mereka tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menjelang pertandingan hari Selasa dini hari melawan Iran, dengan sebagian besar perhatian penggemar dan media terfokus pada kurangnya waktu bermain untuk Giovanni Reyna dari Borussia Dortmund , yang hanya melihat 15 menit aksi Piala Dunia sejauh ini.

Haji Wright menggantikan Josh Sargent di AS memulai XI melawan Inggris dalam satu-satunya perubahan dari pertandingan Wales, dengan posisi striker untuk Amerika belum menemukan penghuni yang konsisten saat Berhalter mencoba menemukan sentuhan klinis timnya.

Baca Juga: Selain Piala Dunia 2022, IOH Juga Berikan Bantuan Korban Gempa Bumi Cianjur

Brenden Aaronson dari Leeds United telah memainkan perannya dari bangku cadangan dalam dua pertandingan terakhir dan tampaknya akan memainkan peran yang sama pada hari Selasa dengan trio lini tengah Adams, McKennie dan Yunus Musah tampil mengesankan sejauh ini di Piala Dunia ini.

Halaman:

Editor: Beni Hendriana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X