• Minggu, 3 Juli 2022

Arsenal kalah dari Newcastle, Mikel Arteta Lupakan Liga Champions

- Selasa, 17 Mei 2022 | 08:11 WIB
Ilustrasi foto, Newcastle kalahkan Arsenal 2-0 (@Arsenal)
Ilustrasi foto, Newcastle kalahkan Arsenal 2-0 (@Arsenal)

TOPMEDIAArsenal dikalahkan 2-0 oleh Newcastle di St James Park setelah gol bunuh diri Ben White diikuti oleh gol Bruno Guimaraes yang mengakhiri impian Mikel Arteta di Liga Champions.

Hasilnya berarti Tottenham unggul dua poin dari rival mereka di London utara dengan satu pertandingan tersisa musim ini tapi apa yang kita pelajari. Berikut ulasan kekalahan Arsenal setalh adu kekuatan dengan Tottenham.

Dampak sikologis kekalahan telak dari Tottenham pekan lalu belum dibuang di Arsenal, di mana tampaknya mereka memiliki hantu dipikiran mereka. Arsenal ceroboh di seluruh sudut lapangan dan gagal menyamai kecepatan serangan Newcastle.

Baca Juga: Mikel Arteta Kirim Pesan ke Fans Arsenal, Derby dengan Tottenham akan Spektakuler

Tottenham kini memiliki peluang untuk tetap berada di atas mereka di urutan keempat menjelang pertandingan terakhir musim ini.

Kekalahan Arsenal atas Newcastle penampilannya sangat mirip dengan kekalahan 3-0 mereka di tangan Crystal Palace bulan lalu di mana The Gunners benar-benar kalah dari segala hal.

Cedera pada Takehiro Tomiyasu membuat The Gunners kehilangan tulang punggungnya di mana Ben White dan Gabriel juga mengalami masalah. Pertahanan Arsenal compang-camping.

Baca Juga: Penjaga Gawang Arsenal Aaron Ramsdale Meledek Sheffield Wednesday

Mikel Arteta sebenarnya memiliki banyak pilihan, karena tidak ada opsi pemain senior yang tersisa di skuad dengan hasrat segera mengunci jatah ke Liga Champions sebentar lagi.

Manajer asal Spanyol itu mengambil risiko besar tetapi hanya ada satu pertandingan tersisa untuk dipikirkan musim ini.

Halaman:

Editor: Fuad Fauji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Alumni Santri Hasyimiyah Adakan Tournament Futsal

Minggu, 26 Juni 2022 | 22:58 WIB

Timnas Indonesia Berhasil Lolos ke Piala Asia

Rabu, 15 Juni 2022 | 08:40 WIB

750 Atlet Kota Cilegon Ikuti E - Sports Kejurda

Senin, 13 Juni 2022 | 18:51 WIB
X