Jurgen Klopp Menyetujui Datangkan Fabio Carvalho Musim Panas

- Jumat, 13 Mei 2022 | 07:47 WIB
Ilustrasi foto, Fabio Carvalho  (@TheAnfieldTalk)
Ilustrasi foto, Fabio Carvalho (@TheAnfieldTalk)

TOPMEDIA – Manajer Liverpool Jurgen Klopp dilaporkan telah menyetujui menatangkan pemain muda Fulham Fabio Carvalho dan menyelesaikan penandatanganan kontrak bek kanan Aberdeen, Calvin Ramsay.

Pemain berusia 18 tahun itu bisa menjadi penandatanganan musim panas kedua The Reds sepakat untuk mengontrak pemain muda Fulham Fabio Carvalho dan akan segera diumumkan secara resmi.

Liverpool dalam performa bagus musim ini dan masih bisa mendapatkan empat tropi kejuaran. Tapi Klopp tampaknya sudah menatap masa depan dan ingin memperkuat pasukannya dalam beberapa bulan mendatang.

Baca Juga: Thomas Tuchel Beri Peringatan Keras Liverpool Jelang Final Piala FA

Dilansir laman The Athletic, pria Jerman itu menyetujui pengejaran Ramsay dengan sangat cepat ketika ide itu disampaikan kepadanya.

Jurgen Klopp memiliki salah satu bek kanan terbaik di dunia Trent Alexander Arnold, yang telah menggemparkan sepak bola Eropa selama beberapa tahun terakhir.

Tapi Ramsay adalah bek sayap penyerang lain yang bisa meniru gaya sepak bola Alexander Arnold. Ketika pemain internasional Inggris itu tidak tersedia atau membutuhkan istirahat maka Ramsay pengganti sepadan.

Baca Juga: Cedera Parah Fabinho Jadi Mimpi Buruk Liverpool Jelang Final Piala FA

Ramsay hanya melakukan debutnya di Aberdeen pada akhir musim lalu tetapi dengan cepat naik pangkat di Pittodrie dan telah menjadi bek kanan pilihan pertama timnya musim ini.

Liverpool bisa menghadapi perebutan transfer dengan Leeds untuk minta tanda tangan Ramsay karena klub Elland Road juga dikatakan tertarik pada remaja tersebut.

Halaman:

Editor: Fuad Fauji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tim Dayung Indonesia Sabet Emas Sea Games

Sabtu, 14 Mei 2022 | 16:01 WIB
X