Pep Guardiola Menyindir Liverpool, Satu Gelar dalam 30 Tahun

- Senin, 9 Mei 2022 | 08:44 WIB
Ilustrasi foto, Manajer Manchester City Pep Guardiola (@SylvesterOtoo)
Ilustrasi foto, Manajer Manchester City Pep Guardiola (@SylvesterOtoo)

TOPMEDIAPep Guardiola berusaha keras untuk menunjukkan kurangnya kesuksesan jangka panjang Liverpool di Liga Premier. Ia menyindir Liverpool karena dapat dukungan publik Inggris.

Manajer Manchester City Pep Guardiola menyindir rekor Liverpool di Liga Premier. Liverpool mengalahkan Newcastle untuk unggul tiga poin pada hari Minggu.

The Reds tergelincir melawan Tottenham pada awal akhir pekan, dan Guardiola tampak jengkel atas dukungan nyata publik Inggris untuk pasukan Jurgen Klopp raih Liga Premier.

Baca Juga: Liverpool Dikaitkan dengan bintang muda Monaco Aurelien Tchouameni

Manchester City bangkit kembali dari kekalahan telak di Liga Champions melawan Real Madrid untuk mengalahkan The Magpies di Etihad.

Rodri, Phil Foden, Aymeric Laporte dan dua gol Raheem Sterling memastikan tiga poin dengan penuh gaya. City berhasil memanfaatkan kesalahan Liverpool sebelumnya.

Jurgen Klopp mengecam permainan bertahan Tottenham pada hari Sabtu, yang membuat tim asuhan Antonio Conte bermain imbang 1-1, dan Guardiola senang dengan hasilnya.

Baca Juga: Liverpool Susah Payah Kalahkan Villarreal

Pep Guardiola berbicara tentang publik Inggris dan dukungan media untuk Liverpool dalam perburuan gelar Liga Premier.

"Semua orang di negara ini mendukung Liverpool, media dan semua orang," kata pria Spanyol itu usai mengalahkan Newcastle. "Tentu saja, karena Liverpool memiliki sejarah yang luar biasa di Eropa.

Halaman:

Editor: Fuad Fauji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tim Dayung Indonesia Sabet Emas Sea Games

Sabtu, 14 Mei 2022 | 16:01 WIB
X