Carragher dan Jamie Redknapp Ribut, Perdebatkan Pogba ke Man City

- Senin, 9 Mei 2022 | 10:30 WIB
Ilustrasi foto, editan foto  Pogba  (@Wean32)
Ilustrasi foto, editan foto Pogba (@Wean32)

TOPMEDIA – Kemungkinan pindahnya Paul Pogba dari Manchester United ke Manchester City memanas dan memecah belah pendapat.

Jamie Carragher ribut dengan sesama komentator Jamie Redknapp mengenai kemungkinan kepindahan Paul Pogba dari Manchester United ke Manchester City musim panas ini.

Pogba siap untuk meninggalkan United ketika kontraknya berakhir pada 1 Juli. Dan baru-baru ini dikaitkan dengan kepindahan mengejutkan ke rival Manchester United.

Baca Juga: Meski Juara Liga Inggris, Manchester City Terancam Tak Tampil di Liga Champions

Real Madrid, Juventus dan Paris Saint-Germain semuanya telah dikaitkan dengan ketertarikan pada Pogba selama sembilan bulan terakhir.

Manchester City telah muncul sebagai alternatif lain. The Daily Mail telah melaporkan minggu ini bahwa City sedang menjajaki opsi untuk mengontrak pemain Prancis itu dengan status bebas transfer dari rival bebuyutan mereka.

Pogba bergabung kembali ke Manchester United lewat rekor transfer klub sebesar 89 juta poundsterling dari Juventus pada 2016.

Baca Juga: Jelang Manchester City vs Atletico Madrid, Keributan akan Berlanjut di Madrid

Pogba dianggap gagal karena tidak konsisten memenuhi haga belinya. Gelandang berusia 29 tahun itu telah menghasilkan sekitar £300.000 per minggu di United, yang berarti bahwa.

Meskipun Pogba akan segera menjadi pemain agen bebas transfer, dia masih akan membutuhkan banyak uang untuk direkrut klub baru.

Halaman:

Editor: Fuad Fauji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tim Dayung Indonesia Sabet Emas Sea Games

Sabtu, 14 Mei 2022 | 16:01 WIB
X