milenial

JNE Raih Kategori Courier Service dalam Penghargaan Indonesia 20 Best Companies

Rabu, 31 Januari 2024 | 16:47 WIB
Kurnia Nugraha selaku Media Communication Head menerima penghargaan Indonesia 20 Best Companies 2024, di Metropole XXI, Jakarta Pusat (29/1) (Topmedia.co.id / Istimewa)

TOPMEDIA - JNE kembali mendapatkan penghargaan di ajang Indonesia 20 Best Companies yang diselenggarakan oleh The Iconomics di Metropole XXI, Jakarta Pusat.

Penghargaan  dengan kategori Courier Service ini diserahkan langsung oleh Founder & CEO The Iconomics, Bram S. Putro kepada Kurnia Nugraha selaku Media Communication Dept Head JNE (29/1).

“Saya mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE mengucapkan terimakasih atas penghargaan Indonesia 20 Best Companies kategori Courier Service. Kami sangat berterima kasih kepada semua pelanggan setia yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan selama ini” kata Kurnia.

Baca Juga: Bikin Heboh dan Histeris Pengunjung, Jokowi Mendadak Ngopi di Malioboro

“Penghargaan ini bukan hanya sekedar pencapaian bagi kami, melainkan hasil kerja keras dan dedikasi dari Ksatria dan Srikandi telah menjadi garda terdepan yang bekerja keras setiap harinya. Mengantarkan kiriman kepada seluruh masyarakat di Indonesia,” katanya menambahkan.

Dalam industri yang begitu dinamis dan kompetitif seperti ini, kata Kurnia, pihaknya selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Penghargaan Indonesia 20 Best Companies dididasarkan kombinasi dari kajian Brand Reputation (Brand Awareness, Brand Image, Customer Service, Social Contribution) dan Business serta Social Practices yang dijalankan perusahaan selama 2023.

Kurnia menyampaikan penghargaan ini menjadi pendorong motivasi bagi perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas layanan dalam bidang pengiriman.

Baca Juga: Terbongkar Bisnis BBM Bersubsidi, Polda Banten Amankan 15 Tersangka dan Ribuan Liter BBM

“JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional, terus berkontribusi nyata selama 33 tahun terhadap kemajuan perekonomian bangsa dan negara. Kami berkomitmen memberikan pelayanan yang baik dan nyaman bagi para masyarakat, mengoptimalkan proses pengiriman dan memastikan paket tiba dengan aman dan tepat waktu”ujarnya.

Mengusung semangat ”Connecting Happiness”  dalam setiap menjalankan berbagai proses bisnis JNE dan selalu menerpakan prinsip Berbagi, Memberi dan Menyantuni.

Makna dari prinsip tersebut  dapat memberikan manfaat bagi kehidupan banyak orang, karyawan mau pun masyarakat Indonesia.

Baca Juga: PSSI Fokus Proses 4 Pemain Naturalisasi Untuk Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Target Lawan Vietnam Sudah Rampung

Hal tersebut diwujudkan dengan program kolaborasi yang telah diselenggarakan untuk masyarakat luas sebagai dukungan nyata di bidang sosial, olahraga, budaya, sampai dengan program acara edukatif untuk pemberdayaan komunitas maupun UMKM.***

Tags

Terkini