Anak Perusahaan PT PLN Buka Lowongan Pekerjaan Tahun 2023, Ini Persyaratannya

- Selasa, 24 Januari 2023 | 15:17 WIB
PLN UP3 Teluk Naga terus meningkatkan upaya preventif melalui edukasi kelistrikan khususnya dimusim hujan
PLN UP3 Teluk Naga terus meningkatkan upaya preventif melalui edukasi kelistrikan khususnya dimusim hujan

TOPMEDIA - Salah satu anak perusahaan PT Haleyora Power adalah anak perusahaan PT PLN (Persero) yang bergerak di bidang Operation dan Maintenance pada jaringan transmisi dan distribusi kelistrikan, didirikan 18 Oktober 2011.

Wilayah operasional dari perusahaan ini mencangkup seluruh wilayah Sumatera, Jawa dan Bali.

PT PLN sendiri merupakan perusahaan Pemerintah berstatus BUMN yang bergerak dibidang Pembangkitan, Distribusi, Transmisi dan Jasa Lain Terkait Kelistrikan.

Saat ini PLN telah berkembang sebagai salah satu kelompok korporasi dengan aset terbesar di dunia. Total daya pembangkit milik PLN yang dikelola sampai akhir tahun 2019 telah berkembang menjadi 43.857 MW.

Baca Juga: Lowongan Kerja Terbaru PT Bayer Indonesia Untuk Posisi Operator Produksi Penempatan Cibubur Jakarta

Sebagai anak usaha dari PLN, PT Haleyora Powerindo diharapkan mampu sebagai penyedia solusi dalam system ketenagalistrikan dan bidang lainnya, dalam hal ini perusahaan bergerak di bidang Distribution, Transmision, sales and service yang berperan sebagai Managing Assets, Operating Assets dan Assets Services.

Saat ini Haleyora Power membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan.

Rekrutmen Lowongan Kerja Pendaftaran Karyawan PT Haleyora Powerindo (Anak Usaha PT PLN) Tahun 2023

Persyaratan:
Pendidikan minimal SMA sederajat semua jurusan
Diutamakan pernah bekerja sebagai tenaga kontak center
Sehat jasmani dan rohani
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik verbal persuasif kepelanggan
Berorientasi kepada pelanggan
Bersedia bekerja dalam shift
Menyukai pekerjaan yang rutin
Memiliki pemahaman produk knowledge yang baik
Memiliki pemahaman yang baik tentang proses penanganan gangguan (sop penanganan gangguan)
Memiliki pengetahuan yang baik tentang performance service produk ke pelanggan
Memiliki keterampilan Microsoft office, word, Excel dan PowerPoint
Mampu melakukan analisa awal dan memberikan solusi atau informasi untuk setiap keluhan pelanggan melalui telepon
Memiliki kemampuan berkoordinasi secara baik dengan pihak lain.

Halaman:

Editor: Beni Hendriana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X