• Selasa, 31 Januari 2023

6 Lowongan Kerja Terbaru Alfamidi Simak Posisi dan Penempatannya Disini!

- Selasa, 24 Januari 2023 | 13:25 WIB
Lowongan Kerja Alfamidi Januari 2023, Terbuka Bagi Fresh Graduate, Cek Posisi, Syarat dan Link Pendaftaran
Lowongan Kerja Alfamidi Januari 2023, Terbuka Bagi Fresh Graduate, Cek Posisi, Syarat dan Link Pendaftaran

TOPMEDIA.CO.ID - Lowongan Kerja Terbaru 2023 kali ini datang dari Alfamidi PT Midi Utama Indonesia Tbk.

Info Lowongan Kerja Terbaru Alfamidi PT Midi Utama Indonesia Tbk kali ini dikhususkan hanya para pencari kerja dengan syarat pendidikan minimal S1.

PT Midi Utama Indonesia Tbk atau yang dikenal dengan Alfamidi didirikan pada bulan Juni 2007. Sesuai dengan Anggaran Dasar Perusahaan, ruang lingkup kegiatan Perseroan antara lain bergerak dalam bidang perdagangan umum termasuk perdagangan toserba/swalayan dan minimarket.

Baca Juga: Butuh 2 Posisi Ini Segera! Lowongan Kerja Terbaru PT Nestle Indofood Citarasa Indonesia Penempatan Karawang

Konsep Alfamidi diciptakan untuk menyesuaikan perubahan belanja konsumen dari belanja bulanan menjadi belanja mingguan di toko yang terdekat. Alfamidi dikembangkan dengan konsep supermarket mini yang menempati luas area penjualan antara 200 hingga 400 meter persegi.

Saat ini PT Midi Utama Indonesia Tbk merupakan salah satu jaringan ritel yang mudah dijangkau masyarakat luas. Pada akhir 2017 jumlah gerai Perseroan mencapai 1.444 gerai yang terdiri dari 1.396 gerai Alfamidi, 11 gerai Alfamidi super dan 37 gerai Lawson yang tersebar di beberapa pulau Indonesia meliputi pulau Jawa, Kalimantan, Sumatera dan Sulawesi.

Jaringan gerai tersebut terdiri dari gerai milik sendiri dan dalam bentuk kerjasama waralaba dengan pihak ketiga. Didukung lebih dari 19.000 karyawan, Perseroan melayani jutaan pelanggan di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Lowongan Kerja Terbaru Untuk Lulusan SMA Sederajat di PT Dexa Medica Penempatan Tangerang, Cek Posisi Disini!

Berikut ini 6 posisi lowongan kerja terbaru yang sedang di buka oleh Alfamidi PT Midi Utama Indonesia Tbk.

Halaman:

Editor: Mahyadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X