ekonomi

Es Teh Indonesia Somasi Konsumen, Gimana Menurut Anda?

Senin, 26 September 2022 | 19:10 WIB
Tangkap layar Twitter, somasi ES Teh Indonesia (Twitter)

TOPMEDIA.CO.ID - Es Teh Indonesia somasi salah satu konsumen yang berikan kritik, lewat akun Twitter pribadi konsumen, hingga ramai diperbincangkan. 

Salah satu, akun Konsumen @Gandhoyy berikan kritiknya untuk Es Teh Indonesia, karena minumannya yang tak layak disebut sebagai minuman. 

Bahkan juga, menghina Es Teh Indonesia dengan menggunakan bahasa yang kasar.

Baca Juga: Wakil Walikota Cilegon Tekankan Razia Anak Sekolah dan ASN

Hal tersebut, ditanggapi oleh Es Teh Indonesia dengan berikan somasi kepada @Gandhoyy, untuk segera menghapus dan klarifikasi pada akun Twitternya. 

Karena mendapatkan Somasi @Gandhoyy langsung meminta maaf dan berikan klarifikasinya. 

"Selamat pagi, perkenalkan saya Gandhi sebagai pemilik akun twitter @gandhoyy yang pada berberapa hari lalu saya membuat twit yang tidak mengenakkan kepada perusahaan minuman PT. ES Teh Indonesia Makmur yang dimana saya mencela produknya. Saya konsumsi yang menyebabkan kerugian," Tulis @Gandhoyy pada akun Twitter pribadinya.

Baca Juga: Balapan yang Produktif Marc Marquez di Grand Prix Motul Jepang

"pada perusahaan minuman terkait. Sehingga disini saya sendiri ingin memohon maaf kepada PT. ES Teh Indonesia Makmur karena saya telah membuat twit yang ramai diperbincangkan publik yang berhubungan dengan salah satu produknya yaitu 'Chizu Red Velvet' saya beropini dan juga minta maaf," Sambungnya. 

"sekaligus menjelekkan nama produk, pemberian informasi yang keliru, kandungannya, dan nama perusahaan. Sekali lagi saya memohon maaf terhadap twit yang saya buat atas pencemaran nama baik PT. ES Teh Indonesia Makmur. Terima kasih," tulisnya.***

Tags

Terkini

CMSE 2025 Usung Tema Pasal Modal Untuk Rakyat

Jumat, 17 Oktober 2025 | 18:52 WIB