TOPMEDIA.CO.ID – PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) kembali menggelar Kontes Layanan Honda Regional (KLHR) 2025, ajang bergengsi ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan dan jaringannya untuk terus meningkatkan dan mengalibrasi pelayanan kepada konsumen setia sepeda motor Honda di seluruh Banten.
KLHR 2025 melombakan enam kategori, yakni Front Line People Sales, Front Line People Non Sales, Pimpinan Jaringan Honda, Deliveryman, Koordinator dan Customer Retention Officer.
Setelah melalui tahapan seleksi ketat sejak 3 Februari 2025, mulai dari Invitations, Tes Tulis, Quiz, Ranking 1, Roleplay, FGD, Presentasi, hingga Interview, akhirnya terpilih pemenang terbaik di masing-masing kategori.
Baca Juga: Mau Turun ke Lapangan, Menteri PKP Maruarar Sirait di Dukung Penuh Sejumlah Pengusaha Top Tanah Air
Yang membuat KLHR 2025 semakin istimewa adalah sistem invitations personal, di mana hanya 126 peserta yang telah lolos seleksi administrasi ketat yang mendapatkan undangan untuk berkompetisi.
Nikmatulloh, Honda Customer Care (HC3) PT Mitra Sendang Kemakmuran menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta dan pemenang KLHR 2025.
“Kontes Layanan Honda Regional merupakan bentuk komitmen kami dalam menghadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Melalui kompetisi ini, kami berharap seluruh insan layanan Honda semakin termotivasi untuk terus meningkatkan keterampilan, baik dalam melayani pelanggan maupun dalam membangun hubungan yang baik dengan masyarakat,” ujar Nikmatulloh.
Para pemenang KLHR 2025 akan mewakili Banten dalam Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2025, yang akan berlangsung pada Agustus 2025. Untuk menghadapi ajang Nasional ini, PT Mitra Sendang Kemakmuran akan melakukan pembekalan intensif kepada para peserta.
Setiap dua kategori akan didampingi oleh satu pendamping untuk memastikan persiapan berjalan maksimal. Program pendampingan ini akan dimulai pada April 2025 hingga sebelum keberangkatan.
“Kami optimis bahwa perwakilan dari Banten dapat memberikan hasil terbaik dalam Kontes Layanan Honda Nasional mendatang. Oleh karena itu, kami akan memberikan pembekalan maksimal agar mereka semakin siap menghadapi tantangan di tingkat nasional,” Jelasnya.
Baca Juga: Bikers Brotherhood 1% MC chapter Banten berbagi kebahagian di Ramadhan
Dengan adanya KLHR dan KLHN, Honda terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, sejalan dengan semangat Satu Hati.
Kontes ini juga memperkuat budaya pelayanan terbaik yang berfokus pada kepuasan dan kepercayaan konsumen.