Bank Banten hadir di tengah-tengah masyarakat dalam membantu meringankan penderitaan korban banjir di Kota Serang.
Kali ini, Bank Banten menyalurkan bantuan berupa sembako dan seragam sekolah dalam membantu mengurangi beban para korban banjir di Desa Cabang Bayi, Kecamatan Kasemen, Kota Serang.
Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin mengatakan, melalui bantuan tersebut, diharapkan proses pemulihan bisa berjalan dengan cepat.
Baca Juga: Pemprov Tempatkan Rp12,7 T Direkening Bank Banten
“Semoga sembako dan seragam sekolah yang disalurkan pada hari ini bisa membantu mengurangi beban para korban banjir. Sehingga proses pemulihan dapat berjalan dengan baik dan masyarakat bisa kembali ke tempat tinggal mereka dengan baik," kata Agus.
Menurutnya, pada kondisi bencana banjir seperti sekarang ini, seluruh pihak harus bersinergi untuk memberikan dukungan kepada warga korban banjir, seperti dilakukan Bank Banten sebagai Bank kebanggaan masyarakat, turut hadir memberikan dukungan kepada masyarakat.
Dirinya bersukur, bencana banjir yang melanda sejumlah daerah di Kota Serang perlahan mulai surut.
Baca Juga: Alumni UIN Syarif Hidayatullah Sekaramg Bisa Nikmati Fasilitas Kartu co Branding Bank Banten
Meski dampaknya masih dirasakan bagi masyarakat yang tempat tinggalnya sempat terendam banjir.
Labih jauh Agus menjelaskan, kegiatan ini merupakan sinergi bersama Ikatan Alumni Universitas Islam Negeri (IKALUIN) Syarif Hidayatullah Jakarta.
Adapun Direktur Utama Bank Banten juga merupakan Ketua IKALUIN Banten. Direktur Utama Bank Banten, Dr. Agus Syabarrudin menuturkan bahwa kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap korban banjir di Kota Serang.
Baca Juga: Perbanyak Kanal Pembayaran Pajak, Bapenda dan Bank Banten Gaet Minimarket
Disisi lain, masih kata Agus, Bank Banten kini tengah melakukan langkah-langkah strategis untuk menajamkan target audience serta berfokus di market primer perseroan yaitu regional Banten.
Kedepan, Bank Banten akan terus melakukan berbagai diversifikasi layanan untuk menjawab tantangan yang ada. Peningkatan layanan serta pembaharuan produk juga menjadi prioritas agar kian dicintai nasabah, sejalan dengan semangat rebuild the trust, reach the glory.***