• Rabu, 19 Januari 2022

Dibantu Koramil Bojonegara, Perumahan TMI 2 Adakan Vaksinasi Door To Door

- Senin, 10 Januari 2022 | 08:43 WIB
Penyelenggaraan vaksinasi di perumahan TMI 2 (Foto : Topmedia)
Penyelenggaraan vaksinasi di perumahan TMI 2 (Foto : Topmedia)

SERANG, TOPmedia - Dalam upaya mendukung dan mensukseskan program Pemerintah Pusat. Masyarakat di Perumahan Taman Mutiara Indah (TMI) 2 bekerjasama dengan Koramil 2302 Bojonegara melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 secara door to door.

Kegiatan vaksinasi itupun dilakukan di RT 05, RW 06, Kelurahan Trondol, Kecamatan Serang, perumahan TMI 2, Senin(10/1/2022).

Terlihat pada vaksinasi tersebut, antusias masyarakat di TMI 2 dari 8 RT sangat luar biasa. Dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), vaksinasi ke -1 maupun ke -2 telah diikuti sebanyak 100 orang.

Dikatakan Ketua RT 05, Ade Fasni, bahwasanya vaksinasi itupun permintaan dari masyarakat, yang ingin diadakanya program vaksinasi.

Sebab itu, kata dia, dilakukanlah kerjasama dengan Koramil Bojonegara, relasi dari Sekretaris RT 05, Enceng.

"Alhamdulillah, vaksinasi berjalan dengan baik. Semua warga di TMI 2 telah mengikutinya. Baik vaksinasi pertama maupun kedua," kata Ade Fasni usai acara vaksinasi, di gang catur2.

Sementara itu, salah satu warga TMI 2, Irfan Khaer mengakui, sangatlah terimakasih dengan para jajaran organisasi di TMI 2. Baik Ketua DKM, Ketua RW maupun Ketua RT yang telah menyelenggarakan vaksinasi.

Sehingga, kata dia, tak perlu kembali mengantri di Puskesmas maupun Rumah Sakit Umum (RSU) untuk di vaksinasi.

"Saya berterimakasih kepada seluruh petinggi organisasi di TMI 2, yang telah membantu warga untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi," tutupnya seraya mengakhiri wawancara. (Feby/Red)

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Hanya Di Kota Serang, TPSA Disulap Jadi Lebih Asri

Rabu, 19 Januari 2022 | 15:43 WIB

Bupati Serang Kejar Target Vaksinasi Anak Di 2022

Senin, 17 Januari 2022 | 18:15 WIB
X