• Rabu, 19 Januari 2022

Pembangunan Tugu Pamulang Baru Mencapai 98 Persen

- Senin, 3 Januari 2022 | 16:51 WIB
Plt. Kepala Dinas PUPR Provinsi Banten Arlan Marzan (Foto : Topmedia)
Plt. Kepala Dinas PUPR Provinsi Banten Arlan Marzan (Foto : Topmedia)

TANGSEL, TOPmedia - Pembangunan Tugu Pamulang, hasil sayembara yang sebelumnya dimenangkan olah  peserta nomor TGP 0655 dengan Ketua Tim Dedi Kurniadi dan anggota Oma Marta Wijaya saat ini posisinya diklaim mencapai 98 persen pembangunannya.

Diharapakan pekan depan pembangunannya rampung dikerjakan untuk kemudian selanjutnya bisa diresmikan.

Plt. Kepala Dinas PUPR Provinsi Banten Arlan Marzan mengatakan, renovasi Tugu Pamulang Kota Tangerang Selatan sudah hampir selesai. Dengan begitu, Tugu Pamulang ini diharapkan mampu menjadi salah satu ikon di wilayah termuda di Provinsi Banten. 

Kata dia, renovasi Tugu Pamulang dilaksanakan berdasarkan hasil desain pemenang hasil sayembara yang diadakan oleh Bapak Gubernur Wahidin Halim yang  diikuti oleh warga masyarakat.

"Saat ini prosesnya sudah mencapai 98 persen, tinggal bagian atap dan penyempurnaan detail," ungkap Arlan saat melakukan peninjauan renovasi  lokasi Tugu Pamulang Kota Tangerang Selatan, Senin (3/1/2022). 

Masih menurut Arlan, ditargetkan renovasi Tugu Pamulang rampung  Kamis.(6/1/2022) besok.

"Semoga pekan depan sudah bisa diresmikan," ungkapnya. 

Terkait permintaan lampu pengatur lalu lintas atau lampu merah oleh warga masyarakat, Arlan mengungkapkan Dinas PUPR akan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Provinsi Banten untuk  mengkaji arus lalu lintas di sekitar Tugu Pamulang. 

Sementara itu, pengemudi becak yang sudah 20 tahun lebih mangkal di sekitar Tugu Pamulang Asmui mengatakan saat ini penampakan  tugu tersebut lebih bagus dibanding sebelumnya. 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Hanya Di Kota Serang, TPSA Disulap Jadi Lebih Asri

Rabu, 19 Januari 2022 | 15:43 WIB

Bupati Serang Kejar Target Vaksinasi Anak Di 2022

Senin, 17 Januari 2022 | 18:15 WIB
X