• Rabu, 19 Januari 2022

Malam Tahun Baru, Mall, Alun-alun Dan Jalan Protokol Kota Cilegon Ditutup

- Rabu, 22 Desember 2021 | 16:59 WIB
Ilustrasi jalan ditutup (Foto : Antara)
Ilustrasi jalan ditutup (Foto : Antara)

CILEGON, TOPmedia - Pusat perbelanjaan akan buka hingga pukul 22.00 wib saat malam tahun baru, dengan kapasitas 75 persen. Kemudian Alun-alun Kota Cilegon akan ditutup, untuk menghindari keramaian dan kerumunan masyarakat saat pergantian tahun.

Penutupan dilakukan bersama Polres Cilegon, TNI, Satpol PP dan Dishub Kota Cilegon.

"Kita juga melaksanakan penutupan alun-alun, tempat keramaian, pada saat tahun baru. Mal dibatasi juga 75 persen, operasional diperpanjang sampai jam 10 malam," kata Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono, Rabu (22/12/2021).

Jalan protokol Kota Cilegon juga akan ditutup saat malam tahun baru. Penutupan dilakukan mulai dari land mark baja, depan Mapolres Cilegon, depan kantor DPRD dan Walikota Cilegon, depan Kodim Cilegon hingga lampu merah dekat Alun-alun Cilegon.

Masyarakat diminta untuk tidak berkerumun dan merayakan pergantian tahun baru dirumah bersama keluarga. Tidak beraktifitas diluar rumah dan tidak berkerumun, berarti turut serta menekan penularan virus covid-19.

"Kita tutup dan kita lakukan rekayasa lalu lintas menuju tempat keramaian tadi. Harapan kami masyarakat semua bisa mengetahui, bahwa tahun ini masih pandemi, mari peraturan-peraturan tersebut kita lakukan bersama," terangnya. (Yandhi/Red)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Hanya Di Kota Serang, TPSA Disulap Jadi Lebih Asri

Rabu, 19 Januari 2022 | 15:43 WIB

Bupati Serang Kejar Target Vaksinasi Anak Di 2022

Senin, 17 Januari 2022 | 18:15 WIB
X