• Rabu, 19 Januari 2022

Selain GTO, Pengguna Jalan Tol Serpan Bisa Tapping di Mobil Reader

- Senin, 20 Desember 2021 | 15:48 WIB
Siaga mobil reader untuk pengamanan pengguna jalan tol Serpan (Foto : Net)
Siaga mobil reader untuk pengamanan pengguna jalan tol Serpan (Foto : Net)

SERANG, TOPmedia - Jelang perayaan libur natal dan tahun baru (Nataru), PT Wijaya Karya Serang Panimbang selaku pengelola jalan Tol Serang Panimbang (Serpan) telah menyiapkan sejumlah armda dan mobile reader untuk meminimalisir antrian di gerbang-gerbang tol otomatis (GTO) disepanjang pintu keluar Tol Serpan.

Manager Bidang Pengembangan Sistem PT WSP Muhammad Albaqir mengatakan, untuk penempatannya sendiri, dimulai pada 24 Desember 2021 sampai 2 Januari 2022. 

Dimana nantinya, sambung Muhamad Albaqir, para pengguna jalan tol Serpan yang hendak keluar tol, tidak harus melakukan proses tapping di pintu-pintu gerbang GTO saja. Namun, bisa suja dilakukan di mobile reader

"Jadi dengan GTO yang ada sekarang, kita tambahkan lagi dengan mobil reader, agar pengguna jalan selain tap di GTO, bisa tap di mobile reader juga. Supaya antrian bisa lebih cepat," bebernya, Senin (22/12/2021).

Pada sisi lain, sambung Muhamad Albaqir, pihaknya juga telah menyiapkan berupa fasilitas Mushola, Toilet & Klinik Kesehatan yang dapat digunakan oleh pengguna jalan dengan melakukan Scan QR Code Peduli Lindungi yang berada di pintu gerbang Tol Rangkasbitung.

pada sisi lain, Tol Serpan juga membuka layanan bagi para pengguna jalan selama 24 jam penuh, bagi pengguna Jalan yang mengalami keluhan dan bantuan pelayanan bisa menghubungi Call Center di 0811-8668-885, Instagram @wikaserpan & Twitter @wikaserpan

Hal itu sebagai komitmen PT Wika Setpan untuk meningkatkan pelayanan selama menyambut libur Nataru.

Kata dia, pelayanan selama Nataru juga tetap dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan yang ketat dengan melaksanan 5M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas).

"Yuk pastikan Uang Elektronik anda cukup, tetap utamakan keselamatan dan selalu jaga kesehatan," tandasnya.(Den/Red)

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Hanya Di Kota Serang, TPSA Disulap Jadi Lebih Asri

Rabu, 19 Januari 2022 | 15:43 WIB

Bupati Serang Kejar Target Vaksinasi Anak Di 2022

Senin, 17 Januari 2022 | 18:15 WIB
X