• Rabu, 19 Januari 2022

Sambangi UPTD PUPR Seragon, Kalapas Serang Serahkan Hasil Karya Warga Binaan

- Minggu, 19 Desember 2021 | 20:21 WIB
Kunjungan kerja Lapas Kelas IIA Serang ke UPTD PUPR Serang-Cilegon (Foto : Topmedia)
Kunjungan kerja Lapas Kelas IIA Serang ke UPTD PUPR Serang-Cilegon (Foto : Topmedia)

SERANG, TOPmedia - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang melakukan audiensi Dengan Unit Pelaksana Teknis Daerah Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Daerah Serang-Cilegon, Minggu (19/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita didampingi Kepala Sub Bagian TU Budi Sutrisno dan Jajaran melakukan kunjungan Kantor Unit Pelaksana Teknis Daerah Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Serang-Cilegon.

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kepala UPTD PUPR Serang-Cilegon, Cucu Suhar dan jajaran.

Saat dikonfirmasi, Kepala Lapas Serang Heri Kusrita mengatakan, bahwa kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dan koordinasi antara Lapas Kelas IIA Serang dan UPTD PUPR Seragon terkait Pelaksanaan Pengaspalan Jalan di Linkungan Kantor Lapas Kelas IIA Serang.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita menyerahkan, Hasil Karya Warga Binaan Lapas Kelas IIA Serang berupa Tempat Sampah Granit kepada UPTD PUPR Seragon.

"Mudah-mudahan Sinergitas bisa berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang kita harapkan selama ini," kata Heri kepada awak media, seusai melakukan kunjungan kerja di akhir pekan.

Sementara itu, Kepala UPTD PUPR Serang-Cilegon, Cucu Suhar mengungkapkan, bahwa pihaknya berterimakasih atas karya warga binaan Lapas Kelas IIA Serang yang kini Mejeng di UPTD PUPR Serang-Cilegon.

"Semoga dapat bermanfaat, dan kreativitas warga binaan Lapas Kelas IIA Serang dapat terus meningkat. Mari kita selalu berkarya untuk bangsa," tutupnya seraya mengakhiri wawancara. (Feby/Red)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Hanya Di Kota Serang, TPSA Disulap Jadi Lebih Asri

Rabu, 19 Januari 2022 | 15:43 WIB

Bupati Serang Kejar Target Vaksinasi Anak Di 2022

Senin, 17 Januari 2022 | 18:15 WIB
X