TOPMEDIA - Penikmat lagu band asal Inggris ini memang banyak banget, ya. Nggak heran kalau beli tiket konsernya harus war dulu sama ratusan ribu orang.
Ditinggal ngedip sebentar aja bisa bisa udah sold out dan nggak succeed untuk nonton konsernya.
Nah, karena itu TOPmedia.co.id sudah merangkum beberapa kegilaan masyarakat Indonesia effect dari The Coldplay yang dikutip dari akun instagram @bigalphaid, penasaran? Yuk simak selengkapnya!
Baca Juga: Sosok Pahlawan Timnas U-22 di Sea Games 2023, Inilah Profil dan Karir Ramadhan Sananta
1. Hotel Sekitar GBK Penuh
Nggak jauh dari pengumuman konser Coldplay, hotel di GBK langsung full booked.
Ternyata banyak yang pede pasti dapet tiket konsernya, ya.
2. Monthly Listener Spotify
Indonesia masuk ke dalam empat besar pendengar Coldplay paling banyak sedunia di Spotify.
Baca Juga: Top 3 Tempat Wisata Terbaru, Instagramable dan Terpopuler di Magelang yang Menarik untuk Dikunjungi
Selain itu, Indonesia juga menjadi pendengar Coldplay terbanyak di Asia tiap bulannya.
Per 15 Mei 2023 aja, monthly listener Coldplay di Spotify mencapai 65,17 juta pendengar!
3. Brand Sibuk Tap In
Huru hara Coldplay ini tentu nggak bisa dilewatkan oleh brand brand untuk menunggangi isu yang lagi viral.
Baca Juga: Erdogan Maju Lagi Menjadi Presiden Turki? Erdoganomics Berlanjut!