• Rabu, 19 Januari 2022

Gelorakan Shalat Shubuh Berjamaah, Ketua DKM Masjid Abu Bakar Ba'Adzim Serang : Ini Program Memakmurkan Masjid

- Senin, 10 Januari 2022 | 13:36 WIB
Dzikir bersama usai shalat shubuh berjamaah (Foto : Topmedia)
Dzikir bersama usai shalat shubuh berjamaah (Foto : Topmedia)

SERANG, TOPmedia - Menguatkan ukhwah islamiah, dan juga meningkatkan keimanan serta ketakwaan. DKM Masjid Abu Bakar Ba'Adzim, yang berada di perumahan TMI 2, Trondol Kota Serang, gelorakan gerakan shalat shubuh berjamaah.

Dikatakan Ketua DKM Madjid Abu Bakar Ba'Adzim, Mulya Rohman mengatakan, bahwasanya kegiatan ini berawal inisiatif yang masyarakat di perumahan TMI 2, baik bapak-bapak maupun anak muda.

Kegiatanya sendiri, kata Mulya, membangunkan dari rumah ke rumah. Namun, sambungnya, sudah ada persetujuan di awal, untuk bersedia di bangunkan.

"Awalnya sih hanya untuk mengisi waktu liburan di hari Minggu. Tapi, menjadi program untuk memakmurkan masjid dimulai pagi hari," kata Mulya seusai shalat shubuh berjmaah, Senin(10/1/2022).

Tak sampai disitu, Mulya juga mengakui, usai melaksanakan shalat shubuh berjamaah, dilaksanakan dzikir bersama. Bahkan, kata dia, selesai dzikir, terdapat ceramah agama ataupun berbagi wawasan mengenai perkara islam dari para ustad sekitar TMI 2.

"Ya mudah-mudahan saja istiqomah, dan masyarakat TMI 2 menjadi gemar shalat shubuh berjamaah," tutupnya seraya mengakhiri wawancara. (Feby)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X