• Rabu, 30 November 2022

Golkar Banten Tak Pikirkan Calon Gubernur, Andhika Hazrumy : Kita Siapkan Perahu Partai

- Senin, 11 April 2022 | 21:24 WIB
Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa I DPP Partai Golkar, Andika Hazrumy saat di wawancara wartawan (Febi Sahri Purnama)
Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa I DPP Partai Golkar, Andika Hazrumy saat di wawancara wartawan (Febi Sahri Purnama)

TOPMEDIA.CO.ID - Partai Golkar Banten optimis meraih kemenangan di Pemilu 2024.

Maka itu, kata Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa I DPP Partai Golkar, Andika Hazrumy, bahwasanya kali ini Partai Golkar Banten sedang konsolidasi dengan DPD Golkar Kabupaten Serang.

"Alhamdulillah bisa berjalan lancar konsolidasi ini, dan semua sepakat untuk meraih kemenangan di Pileg 2024," kata Andhika Hazrumy kepada wartawan, Senin 11 April 2022.

Baca Juga: Presiden RI Siapkan Plt di Kabupaten dan Kota, Hingga Provinsi, Jokowi : Sosoknya !

Saat ditanya, mengenai dirinya maju sebagai Gubernur Banten, ataupun untuk Presiden, dan Bupati Serang, Andhika Hazrumy mengakui, belum memikirkanya, karena titik fokus pada Pileg 2024 terlebih dahulu.

"Kalau nyalon Gubernur, Presiden, Bupati Serang, belum ada kepikiran. Kita masih fokus pada Pileg 2024, untuk meraih kemenangan," jelasnya.

Maka dari itu, kata Andhika Hazrumy, saat menyusun strategi di setiap wilayah, untuk meraih kemenangan Golkar di Banten, pada Pileg 2024.

Baca Juga: Usai Di Demo, Jokowi Bahas Anggaran Pemilu 2024, Segini Nilainya !

"Pak Fahmi Hakim sudah kita tugaskan untuk meraih suara peningkatan 30 persen pada wilayah Kabupaten Serang. Intinya, kita siapkan perahu dulu, baru pikirkan Gubernur, Presiden hingga Bupati Serang," tutur Andhika Hazrumy.

Halaman:

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Airin Ajak Mahasiswa Untirta Berinovasi untuk Bangsa

Rabu, 16 November 2022 | 16:38 WIB
X