• Kamis, 26 Mei 2022

Ingatkan DPD II Golkar Kota Cilegon, Ratu Tatu Chasanah: Jangan Ada Yang Membelot!

- Jumat, 5 Februari 2021 | 16:19 WIB
Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah dan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati beserta jajaran pengurus.(Firasat/Topmedia)
Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah dan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati beserta jajaran pengurus.(Firasat/Topmedia)

CILEGON, TOPmedia – Meskipun 25 persen kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cilegon dikuasai oleh Partai Golongan Karya (Golkar). Namun, ternyata hal itu tidak dapat menghantarkan Ratu Ati Marliati menjadi Wali Kota Cilegon periode 2021-2026.

"Kalo kita berjuang bersama sama untuk menang dan fatsun kepada partai insyaallah menang, apalagi melihat kursi DPRD di Kota Cilegon ini kan 25% dari Golkar dan mereka punya komisi serta konsekuen. Kalo mereka digerakkan semua, rasanya harusnya menang," Kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah, Jumat (5/2/2021).

Pasalnya, Ia pun turut mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Serang. Menurutnya, jika partai sudah menetapkan salah satu kader untuk maju pada Pilkada, maka semua kader harus fatsun kepada partai.

"Tidak boleh ada yang membelot. Nah, itu catetan mungkin untuk Golkar Kota Cilegon," ungkapnya.

Kendati demikian, dirinya menyarankan kepada Ratu Ati Marliati selaku Ketua DPD II Partai Golkar Kota Cilegon untuk melakukan konsolidasi internal partai bersama jajarannya. Selain itu, dirinya juga menyemangati kekalahan pada Pilkada serentak tahun 2020.

"Kemenangan tertunda tidak boleh menyurutkan semangat partai golkar, karena dari mulai sekarang kedepan harus sudah mempersiapkan lagi untuk menyongsong Pileg, Pilkada, Pilgub sampai Pilpres. Itu pasti tugas yang sangat berat buat kita selaku kader partai tentunya dan ini harus disiapkan dari mulai sekarang," tegasnya.(Firasat/Red)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

NasDem Banten Tagertkan 2 Besar di Pemilu 2024

Selasa, 17 Mei 2022 | 15:59 WIB

ACT Cilegon Bagikan Santunan Anak yatim piatu

Sabtu, 30 April 2022 | 14:15 WIB
X