• Senin, 27 Juni 2022

Maling di Serang Makin Nekat, Bobol Rumah Redaktur Banpos Siang Bolong

- Minggu, 19 Juni 2022 | 18:15 WIB
Nasib nahas dialami Tusnedi Redaktur Koran Harian Banten Pos, dalam waktu kurang dari dua minggu rumahnya di Lingkungan Cimareng, Kelurahan Lebakwangi, Kecamatan Walantaka, dua kali dibobol maling (Tim Topmedia 03)
Nasib nahas dialami Tusnedi Redaktur Koran Harian Banten Pos, dalam waktu kurang dari dua minggu rumahnya di Lingkungan Cimareng, Kelurahan Lebakwangi, Kecamatan Walantaka, dua kali dibobol maling (Tim Topmedia 03)

TOPMEDIA.CO.ID - Nasib nahas dialami Tusnedi Redaktur Koran Harian Banten Pos, dalam waktu kurang dari dua minggu rumahnya di Lingkungan Cimareng, Kelurahan Lebakwangi, Kecamatan Walantaka, dua kali dibobol maling. Pelaku nekat membobol rumah saat korban lengah dan tak berada di rumah.

Peristiwa pertama terjadi pada Selasa 7 Juni 2022 lalu. Kehilangan dua celengan milik korban dan dua buah telepon genggam. 

"Perkiraan kejadiannya pukul 14.00 hingga 18.00. Kebetulan saat itu saya sedang keluar rumah dan istri saya sedang mengantarkan anak ke madrasah. Baru sadar hilang ketika magrib saat anak ingin menggunakan telepon genggam," kata Tusnedi saat dihubungi wartawan, Minggu 19 Juni 2022.

Baca Juga: Hut Bhayangkara ke 76 Tahun, Polres Cilegon Sediakan Hadiah Doorprize Puluhan Juta

Dua pekan kemudian, tepatnya pada Sabtu 18 Juni 2022 kemarin peristiwa pembobolan kembali terulang. Kali ini saat korban keluar rumah hendak ke rumah saudaranya yang berada di tetangga kampung. Kali ini pelaku lebih nekat, karena pelaku masuk dari atap dapur. 

"Yang kedua ini kejadiannya sekitar pukul 11.00 hingga 13.00 WIB. Saya sadar ada pencurian saat melihat dapur dalam kondisi terang, pas lihat keatas ternyata gentengnya dirusak," katanya. 

Kemudian korban memanggil adik dan istri untuk melihat barang-barang apakah ada yang hilang. Benar saja, celengan istri yang berada dilemari yang terkunci raib digondol maling.

Baca Juga: Tidak Hanya Dipakai Saat Keluar Rumah! Inilah Salah Kaprah Dalam Memakai Jilbab

"Lemarinya gak rusak. Kebetulan kuncinya ada di kantong baju. Mungkin sebelumnya menggeledah. Celengan anak, istri dan uang arisan ternyata sudah hilang," ujarnya.

Halaman:

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Santri Ajang Latihan Mental Para Santri

Selasa, 21 Juni 2022 | 15:18 WIB
X