Tuntut PAW Pujiyanti Ditunda, Pemuda Pancasila Geruduk Kantor DPRD Kota Serang

- Rabu, 11 Mei 2022 | 18:57 WIB
Aksi Pemuda Pancasila Kota Serang, menutut PAW Pujiyanto ditunda (Febi Sahri Purnama)
Aksi Pemuda Pancasila Kota Serang, menutut PAW Pujiyanto ditunda (Febi Sahri Purnama)

TOPMEDIA.CO.ID - Ratusan massa Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Serang menggelar aksi dengan menggeruduk kantor DPRD Kota Serang, Rabu 11 Mei 2022.

MPC Pemuda Pancasila Kota Serang menuntut DPRD Kota Serang menunda pelaksanaan pelantikan pergantian antar waktu (PAW) DPRD Kota Serang Pujianto dengan Muhammad Hafidz dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Wakil Ketua II MPC Pemuda Pancasila Kota Serang, Kusnandar mengatakan, aksi yang dilakukan pihaknya untuk meminta DPRD Kota Serang menunda PAW Pujianto, karena terkesan dipaksakan dan melanggar undang-undang.

Baca Juga: Salah Satunya Mematikan? 5 Efek Makan Daging Setiap Hari Ini Wajib Kamu Tahu!

"Kami meminta kepada ketua Dewan untuk menunda pergantian antar waktu (PAW) Pujiyanto karena diduga memaksakan kehendak yang tidak sesuai dengan perundang-undangan," ujarnya ditemui disela-sela aksi di depan gerbang kantor DPRD Kota Serang.

Menurut Kusnandar, Pujianto saat ini sedang melakukan upaya hukum di PTUN mengenai PAW dirinya karena dianggap tidak sesuai prosedur.

Karena diduga PAW Pujianto ini terkesan dipaksakan, SK Gubernur Banten yang ditandatangani itu ada kepentingan," jelas kusnandar.

Baca Juga: Erick Tohir Nikmati Rabeg Bersama Komunitas Bahasa Jawa Serang

Ia mengungkapkan, Pujianto sekarang ini tengah membuka kasus yang diduga melibatkan Wakil Ketua II DPRD Kota Serang Roni Alfanto yang tak lain pimpinan partainya Nasional Demokrat (NasDem).

Halaman:

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polda Banten Mulai Lakukan Rekayasa Lalu Lintas

Sabtu, 30 April 2022 | 14:01 WIB
X