• Rabu, 30 November 2022

DLH Kota Cilegon Launching Sekolah Adiwiyata

- Jumat, 30 September 2022 | 17:28 WIB
Kasi Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup pada DLH Kota Cilegon, Rina Apriana mengatakan, bahwa Kegiatan hari ini merupakan kegiata  launching program Sekolah ADIWIYATA (Tim Topmedia 03)
Kasi Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup pada DLH Kota Cilegon, Rina Apriana mengatakan, bahwa Kegiatan hari ini merupakan kegiata  launching program Sekolah ADIWIYATA (Tim Topmedia 03)

TOPMEDIA.CO.ID - Kasi Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup pada DLH Kota Cilegon, Rina Apriana mengatakan, bahwa Kegiatan hari ini merupakan kegiata  launching program Sekolah ADIWIYATA. 

"Tadi sebenarnya 3 sekolah yaitu SD ciwandan SD Temu giring sama SD jangkar sekolah ini dapat bantuan dari SWKA foundation dengan KBS. Sehingga mereka dan program csr-nya untuk mengenalkan program ke sekolahan kita terutama tingkatan SD, dari 10 SD yang diseleksi dapatlah 3 sekolah ini yang paling siap melaksanakan program Adiwiyata,"kata Rina. 

Rina juga menjelaskan bahwa kegiatan launching program sekolah adiwiyata di dukung penuh oleh Indonesian Port dengan apa Pemerintah Kota Cilegon.

Baca Juga: Renjun NCT Dream Ikut Trend Citayam Fashion Week!

"Makanya hari ini dilakukan launching program sekolah adiwiyata dan alhamdulillah didukung penuh oleh Indonesian Port dengan apa pemerintah kota cilegon, wakil tadi datang ke sini ya Dan kami dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) juga mendukung program sekolah ADIWIYATA,"paparnya. 

"Hal ini karena memang program sekolah adiwiyata ini adanya di program kami untuk apa ya lebih memperluas gerakan peduli dan berbudaya lingkungan di sekolah yang memang selama ini di Cilegon masih sedikit sekolah yang melaksanakan program,"imbuhnya. 

Menurutnya bahwa program Sekolah ADIWIYATA ini akan terus membina. Yang mana rencananya di bina selama 2 tahun kedepan untuk terus memberikan bantuan terutama pada bantuan program.

Baca Juga: Bersama Cegah Tindak Pidana Korupsi, Kota Serang Kedatangan Roadshow Bus KPK

"Setahu saya dari programnya di dalam sekolah itu ada tahap-tahapannya Jadi kita terus dibina mereka rencananya 2 tahun ke depan terus memberikan bantuan terutama bantuan programnya, kurikulumnya Seperti apa Jadi mereka masuk ke situ,"jelasnya. 

Halaman:

Editor: Febi Sahri Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ridwan Kamil Ikut Memakamkan Korban Gempa Cianjur

Selasa, 22 November 2022 | 17:38 WIB
X