• Kamis, 26 Mei 2022

RSUD Kota Cilegon Kini Dilengkapi Tempat Baca Digital

- Selasa, 30 Maret 2021 | 17:55 WIB
Pojok Baca Digital (POCADI) di RSUDresmi dibuka Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian.
Pojok Baca Digital (POCADI) di RSUDresmi dibuka Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian.

CILEGON, TOPMedia – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Cilegon kini dilengkapi dengan fasilitas tempat baca digital. Pojok Baca Digital (POCADI) itu resmi dibuka Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian.

Menurut Helldy, Pocadi berkesinambungan dengan visi misi Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon yang baru, modern dan bermartabat.

“Perpustakaan ini sangat penting dalam meningkatkan ilmu pengetahuan, seperti yang kita ketahui bahwa belajar adalah proses yang tidak berkesudahan dan perpustakaan ini juga sebagai penunjang anak sekolah di Kota Cilegon,” ungkap Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian kepada awak media, Selasa (30/3/2021).

Lebih lanjut, Helldy juga menuturkan bahwa POCADI adalah hibah yang diberikan oleh perpustakaan nasional kepada Pemkot Cilegon melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (DPKD) Kota Cilegon.

“Ini hibah dari perpustakaan nasional, harus dijaga, fasilitas yang diberikan harus dijaga sebaik mungkin,” pinta Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten.

Pada kesempatan itu juga, Helldy mengatakan bahwa konsep Indonesia adalah demokratif. Dimana, kata Dia, anak-anak muda apabila disentuh oleh pemerintah, guru, atau orangtua maka kedepan akan menjadi anak millennial yang yang membanggakan bangsa indonesia.

"Mudah-mudahan dengan diresmikannya Pojok Baca Digital ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Cilegon," ujarnya.

"Saya juga berharap, pojok baca digital ini bukan hanya di RSUD saja, tapi harus tersebar di kantor kantor di seluruh Kota Cilegon," pungkasnya. (Firasat/Red)

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Kemenag Kota Cilegon Mulai Bahas Bimbingan Haji

Selasa, 24 Mei 2022 | 19:19 WIB
X