Pemain Sepakbola Kencing di Lapangan Ini Dihukum Kartu Merah, Wasit: Memalukan!

- Senin, 28 November 2022 | 13:46 WIB
Pemain kencing di lapangan dapat kartu merah (foto: TOPMEDIA)
Pemain kencing di lapangan dapat kartu merah (foto: TOPMEDIA)
Seorang penjaga gawang diusir dari lapangan dalam pertandingan Piala FA karena kencing di area lapangan saat pertandingan fase pertama kualifikasi akhir pekan kemarin.

Connor Maseko dari Blackfield & Langley FC kedapatan melakukan hal itu pada menit ke-76 dalam hasil imbang 0-0 timnya lawan Shepton Mallet FC ketika bola keluar untuk menghasilkan tendangan gawang.

Baca Juga: Esepsi Ditolak Jaksa, Begini Tanggapan Kuasa Hukum Nikita Mirzani

TOPmedia lansir dari laman goal.com,Wasit memutuskan untuk memberi Maseko kartu merah atas insiden tersebut, dengan manajer Blackfield & Langley, Conor McCarthy mengatakan "kadang-kadang memang perlu untuk meninggalkan lapangan."

"Bola keluar untuk tendangan gawang," kata McCarthy kepada BBC. "Ia merasa harus ke toilet jadi ia pergi ke pinggir semak-semak pinggir lapangan dan pemain mereka [lawan] mulai berteriak mengatakan 'apa yang ia lakukan?' kepada wasit. Wasit kemudian menghampirinya dan menyuruhnya keluar lapangan."

"Ia melindungi dirinya sendiri. Ia berada di dalam pagar . Terkadang ketika Anda harus keluar lapangan, keluarlah." ujarnya

"Saya terkejut. Saya tidak menyangkanya (ada kartu merah). Kami semua terkejut dengan keputusan tersebut." kata McCarthy.

Baca Juga: Nikita Mirzani Mengaku Tidak Kecewa meski JPU Menolak Esepsi

Sesuai aturan di babak awal Piala FA di Inggris, akan ada partai ulangan antara dua tim dari kasta bawah tersebut karena berakhir sama kuat.

Akun Twitter resmi Blackfield & Langley mentweet sebuah gurauan, mengatakan bahwa mereka meminta agar disiapkan lebih banyak toilet.

Halaman:

Editor: Beni Hendriana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X