Jurgen Klopp Tanggapi Sindiran City, Kirim Pesan ke Pemainnya Semua Belum Berakhir

- Selasa, 10 Mei 2022 | 07:41 WIB
Ilustrasi foto, Selogan terkenal Liverpool  (@laurenpat96)
Ilustrasi foto, Selogan terkenal Liverpool (@laurenpat96)

TOPMEDIA – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengirim pesan kepada para bintangnya, dan memperingatkan Man City bahwa ini 'belum berakhir'. Liverpool masih dalam perburuan empat gelar yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp telah mengirimkan pesan kepada para pemainnya agar mereka tidak mengakui kekalahan dari City">Manchester City dalam perburuan gelar Liga Premier meskipun kehilangan poin dari Tottenham pada akhir pekan.

Liverpool bermain imbang 1-1 di kandang dengan pasukan Antonio Conte di Anfield untuk memberi City peluang besar dalam upaya mereka untuk memenangkan gelar keempat mereka dalam lima tahun di bawah Pep Guardiola.

Baca Juga: Pep Guardiola Menyindir Liverpool, Satu Gelar dalam 30 Tahun

Pasukan Jurgen Klopp akan melihat perburuan gelar dengan cara yang sama seperti yang mereka lakukan pada 2018-19, di mana mereka kalah dari City dengan selisih satu poin setelah pertarungan gelar yang mendebarkan.

Namun terlepas dari kegagalan mereka sebelumnya, pria Jerman itu mendesak anak buahnya untuk tidak perlu berkecil hati saat mereka mencari empat gelar yang belum pernah terjadi sebelumnya.

"Saya tidak yakin saya bahkan mengatakan ini belum berakhir kepada para pemain saya, jujur, karena saya pikir itu sudah jelas dan saya jarang mengatakan hal-hal yang jelas," jelas Jurgen Klopp.

Baca Juga: Liverpool Dikaitkan dengan bintang muda Monaco Aurelien Tchouameni

"Kami memiliki tiga pertandingan untuk dimainkan dan sebelum mereka dimainkan, kami tidak mengambil poin dan saya cukup yakin City tidak melakukan itu. Sejauh mereka dapat dijangkau, mengapa kita harus berhenti percaya? Dan itulah yang kami lakukan.

“Ruang ganti secara umum menjaga diri mereka sendiri tetapi saya tidak ingin mengambil risiko jadi saya akan tetap memberi tahu mereka.”

Halaman:

Editor: Fuad Fauji

Sumber: Ekspres24H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tim Dayung Indonesia Sabet Emas Sea Games

Sabtu, 14 Mei 2022 | 16:01 WIB
X