• Kamis, 26 Mei 2022

Mau Tau Cara Doa Terkabul ? Berikut Amalannya, Menurut Ustad Hanan Attaki

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 14:45 WIB
Ustad Hanan Attaki menyampaikan syiar dakwah (Instagram)
Ustad Hanan Attaki menyampaikan syiar dakwah (Instagram)

TOPMEDIA - Doa adalah bentuk komunikasi manusia dengan Tuhannya. Bahkan dalam beribadah, doa adalah satu upaya membersihkadn diri dari hal-hal buruk, dan Doa juga dorongan yang bisa membantu segala sesuatu yang ada di luar jangkauan menjadi terkabul.

Maka itu, teman-teman tau ga cara doa langsung dikabulkan Tuhan, dan Malaikat ikut mendoakanya.

Ternyata, menurut Ustad Hanan Attaki, bahwasanya sangatlah mudah sekali, agar doa bisa langsung dikabulkan.

Baca Juga: JPZISNU Abu Bakar Ba'adzim Trondol Serang Canangkan 3 Program Unggulan

Bahkan, kata dia, Allah Subhanahu Wata'ala langsung mengutus 2 Malaikat untuk mendampingi secara langsung, supaya doa cepat terkabul.

"Gampang sekali teman-teman, dan tidak repot. Kita hanya perlu mendawamkan sedekah setiap hari. Tidak perlu besar, yang penting sungguh-sungguh dan ikhlas," kata Ustad Hanan Attaki dalam vidio Instagramnya yang berdurasi 3 menit, Sabtu 22 Januari 2022.

Lanjut Ustad Hanan Attaki, jika amalan sedekah setiap hari dilakukan, Allah Subhanahu Wata'ala langsung mengutus 2 Malaikat sekaligus, dan langsung menyampaikan kepadanya.

Baca Juga: Rahasia Kecamatan Cinangka Serang Capai 70 Persen Vaksinasi

"Pertama, Malaikat akan sampaikan kepada Allah Subhanahu Wata'ala untuk dapat memberi balasan berlimbah kepada seseorang yang bersedekah. Kedua, sempitkan segala kesesuhan, dan jangan jadikan seorang yang kikir. Insyallah, tidak akan pernah sempit hidupnya," ujar Ustad Hanan Attaki yang tulis langsung oleh Tim TOPMEDIA.

Halaman:

Editor: Febi Sahri Purnama

Sumber: Ustad Hanan Attaki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X