Britney Spears Unggah Foto Telanjang, Pengemar Setianya Terbelah

- Rabu, 11 Mei 2022 | 08:11 WIB
Ilustrasi foto, Britney Spears  (britneyspears)
Ilustrasi foto, Britney Spears (britneyspears)

TOPMEDIABritney Spears membagikan foto telanjangnya di Instagram membuat banyak penggemarnya khawatir.

Britney Spears membagi foto telanjang ke penggemar saat dia berpose untuk foto-foto telanjang lainnya di tengah berita kehamilannya.

Britney Spears, 40, telah menjalani hidupnya di bawah aturannya sendiri sejak dia akhirnya dibebaskan dari konservatori pada Februari.

Baca Juga: 3 Artis Jepang Terpopuler di Tahun 2022, Lengkap Dengan Biodata

Britney Spears yang dikenal pelantun lagu Toxic telah diperbolehkan memposting apa pun yang dia inginkan, karena dia sekarang jauh dari kendali ayahnya dan mantan konservator Jamie Spears.

Namun, baru-baru ini Britney Spears atau penyanyi tersebut telah memposting beberapa foto toples secara berturut-turut, menunjukkan Britney Spears berpose telanjang bulat yang membuat banyak pengikutnya khawatir.

Tadi malam tidak ada perubahan unggahan, dia kembali membagikan serangkaian posting ke 41 juta pengikutnya di Instagram.

Baca Juga: Peresmian Banten Internasional Stadium, Simak Rangkaian Acara, Artis hingga Hadiah untuk Dibagikan Saat Acara

Britney Spears membagikan total tiga posting telanjang yang diulang, atau menggunakan emoji dan filter yang berbeda-beda.

Britney Spears menata rambutnya ke atas saat dia menutupi asetnya dengan tangannya, dan menggunakan emoji hati untuk melindungi kesopanannya.

Halaman:

Editor: Fuad Fauji

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X